Rabu, 04 November 2009

sony klaim notebook teringan

Sony mengumumkan dan mendeklarasikan bahwa mereka telah menciptakan notebook teringan di dunia. VAIO X, netbook 11 inci, diumumkan sebagai notebook teringan. Notebook ini menggunakan bahan kulit luar fiber karbon untuk mencapai berat hanya 1.6 pounds saja. Notebook ini menggunakan prosesor Intel Atom dan sistem ini adalah sistem yang sangat tipis, dengan ukuran ketebalan 0.55 inci saja.

Chip Atom ini mengkontribusi pada lamanya penggunaan baterai. Meski terbatas hingga 3.5 jam saja, sedetik saja yang datang dari sistem, dapat memperpanjang baterai hingga 4 kali lipat hingga 14 jam. Multi-touch adalah hal baru bagi Sony dan ini mendukung, sentuhan, putaran, dan kontrol lain yang sejenis.

Sistem VAIO X akan diluncurkan dengan harga $1,300 dengan spesifikasi 2GHz Atom, 2GB RAM, 64GB total hard disk, dan OS Windows 7. Setiap model memiliki tambahan 3G yang diakses melalui Verizon serta data untuk GPS, tapi untuk edisi spesial akan diluncurkan dengan harga $1,500. Perbedaan terletak pada bahan yang akan dilapis emas dan hard disk 2 kali lipat lebih banyak Pesan mulai saat ini dan akan diterima bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar