Senin, 23 November 2009

20 Aplikasi Gratis Untuk Windows 7 [PART 2]

Dunia akan terasa lebih baik ketika pihak pengembang bekerja keras untuk membuat aplikasi gratis yang bagus sekali yang dapat mengerjakan pekerjaan yang dibutuhkan secara baik atau bahkan lebih baik dari versi bayar.

Berikut ini 20 aplikasi untuk Windows 7 yang bagus digunakan. Ninite adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan 20 aplikasi ini.

11. Ditto

Sejak Win 7 tidak memberikan perbaikan mengenai teknik paling dasar yang sering digunakan di PC - copy&paste - Ditto adalah memperbaiki fungsi ini.

Ditto

12. Defraggler

Pembuat dari CCleaner juga membuat Defraggler, sebuah alat defragmentasi untuk Windows. Fitur yang bagus adalah kemampuan untuk mendefragmentasi file secara individual atau sebuah porsi khusus untuk sebuah drive.

Defraggler

13. Recuva

Recuva adalah sebuah aplikasi gratis yang mengembalikan file yang hilang tanpa sengaja dari Recycle Bin, MP3 Players dan memory cards, mengambil file yang terkorupsi oleh virus atau rusak.

Recuva

14. 7Stacks

Stacks adalah tambah yang bagus untuk Mac OS X Dock. 7Stacks memiliki fungsi yang sama dengan yang disediakan untuk Mac OS X.

7Stacks

15. Switcher

Ini juga merupakan aplikasi untuk Mac OS X. Switcher meniru fitur yang dimiliki Mac OS X.

Switcher

16. 7-Zip

Mengecilkan file memiliki banyak keuntungan sejak akan mengambil tempat lebih kecil dan mempercepat untuk diunduh dari internet. 7-Zip membuat anda mengecilkan data dengan format 7z, hasilnya memberikan besar file 40% lebih kecil dari format Zip.

7Zip

17. Supercopier

Supercopier memberikan fitur untuk membuat lampiran file yang dikopi.

Supercopier

18. Windows Live Essentials

Live applications seperti Windows Photo Gallery, Movie Maker dan Live Messenger tidak disediakan oleh Win 7. Aplikasi-aplikasi ini dijual, dan memerlukan usaha yang cukup untuk menggunakannya.

Windows live essentials

19. Eraser

Kebanyakan orang menyimpan berbagai macam data personal penting seperti password atau informasi rekening pada PC-nya. File yang hilang dari recycle bin tidak hilang selamanya, dan akan menjadi bencana jika seseorang berhasil memperolehnya. Eraser menghapus sebuah file secara bersih.

Eraser

20. OpenOffice

OpenOffice, sebuah aplikasi open-source yang populer, adalah sebuah aplikasi yang kuat mempertimbangkan faktanya bahwa anda tidak perlu mengeluarkan uang. OpenOffice hampir mirip dengan MS Office, dan teknik yang sulit seperti macros dan built-in templates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar