Senin, 23 November 2009

10 Permainan Gratis untuk Handphone Windows Anda

Sebuah permainan dalam handphone anda akan menjadi penghilang rasa bosan ketika anda harus menunggu sesuatu. Anda pasti kenal dengan permainan Snake pada handphone monochrome jaman dahulu? Permainan ini selalu disediakan di setiap handphone Nokia pada saat itu. Hingga saat ini beberapa handphone Nokia juga masih menawarkan permainanan tersebut.

Pindah dari permainan pada OS handphone berbasis Symbian, handphone milik Windows ataupun handphone berbasis OS Windows memiliki tipe permainan yang berbeda. Karena handphone ini seperti layaknya komputer kecil memungkinkan permainan yang lebih menarik. Ditambah dengan fitur layar sentuh dan itu akan menambah kemenarikan dari sebuah permainan.

Berikut ini akan dibahas mengenai 10 permainan menarik untuk handphone Windows anda.

Skinz Sudoku

Sudoku adalah sebuah permainan gratis untuk handphone Windows yang merepresentasikan semua handphone. Menjadi lebih menarik dengan menggunakan layar sentuh.

1skinzsudoku


Tangled Bugs


Tangles Bugs adalah sebuah permainan yang sangat menarik. Konsep dari permainan ini sudah pernah dikembangka sebelumnya, tapi permainan tidak pernah mati.

2tangledbugs

Pocket Gravity


Mungkin yang satu ini tidak dapat diperhitungkan menjadi sebuah permainan. Ini lebih mengarah pada sebuah percobaan. Tapi, ini tetap menarik untuk dicoba.

3pocketgravity

Pipes


Anda pasti mengenal permainan yang satu ini. Permainan yang bertujuan untuk menyambungkan semua pipa agar air dapat berjalan tanpa mengalami kebocoran.

4pipes

DoubleSkill


Permainan yang memiliki konsep timbangan. Tujuannya agar benda tidak jatuh dengan menyeimbangkan keadaan.

5doubleskill

Binary


Permainan yang lebih dikhususkan untuk seorang pembuat program mungkin kurang menarik untuk para pengguna handphone pada umumnya. Tapi, game ini tetap layak dicoba.

6binary

3210


3210 adalah permainan yang sangat orisinil. Faktor yang membuat menarik permainan ini adalah anda tidak diberikan petunjuk untuk memainkan permainan ini. Jadi anda harus mencoba menerka apa maksud dari permainan ini

3210

Aquella Ball


Aquella ball adalah permainan gratis lainnya dari handphone Windows. Tujuannya adalah untuk menghapus lebih dari 75% layar permainan.

8aquellaball

BlackFlip


Tujuan dari permainan ini adalah untuk mewarnai layar dengan satu warna -- hitam atau putih

9blackflip

Chain Reaction


Menekan layar di mana saja untuk meledakkan peledak. Tujuannya agar ledakan tersebut mencapai titik putih dan meledakkan minimum 50 titik putih.

0chainreaction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar