Rabu, 04 November 2009

Nyalakan Mobil Anda dengan iPhone ataupun Remote Control

Jika anda tinggal di daerah yang bersalju--anda pasti akan berpikir bahwa sistem menyalakan mobil jarak jauh akan berguna dan bermanfaat.

Daripada kedinginan ketika membuka pintu atau menunggu beberapa menit untuk menyalakan mobil dan memanaskan mesinnya, anda dapat menyalakan mobil anda dengan remote control dan bahkan menyalakan pemanasnya. Jadi waktu anda ingin memakainya, sudah nyala dan panas.

Sekarang, Directed Electronics, yang membuat popular Viper remote start systems, mengembangkan sistem tersebut lebih hebat. Anda dapat menggunakannya di iPhone anda. Viper SmartStart system menggabungkan Viper system dengan aplikasi iPhone yang berfungsi sebagai remote control untuk mobil anda.



Jika anda memiliki Viper remote system pada mobil anda, anda dapat mengunduh secara gratis aplikasi gratis untuk iPhone dan mengatur untuk disambungkan dengan mobil anda. Kemudian, anda dapat menyalakan mobil dan memanaskan mobil anda sebelum menuju ke mobil anda. Aplikasi Viper untuk iPhone juga dapat mengunci mobil anda.

Keuntungan dari iPhone adalah jarak yang lebih jauh dari remote pada umumnya. Diasumsikan sistem ini bekerja melalu satelit, karena Viper menyebutnya "virtually unlimited." Ini dapat berguna jika anda meninggalkan kunci anda di dalam mobil.

Aplikasi ini tersedia untuk pengguna baru seharga $499 atay $299 untuk pengguna Viper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar