Rabu, 04 November 2009

Perubahan Total Pro Evolution Soccer 2010 (PES 2010)

Persaingan antara FIFA dengan Pro Evolution Soccer terus berlanjut hingga seri terakhir ini, dimana Konami telah mengumumkan bahwa PES 2010 akan memiliki sistem kontrol 360 derajat--seperti yang sudah diterapkan di FIFA 10.

Sistem kontrol yang baru membuat pemain dapat menggerakan karakternya sesuai dengan yang dinginkan, yang membuat animasi yang halus dan permainan yang lebih realistis. Sistem yang lama hanya dapat digerakan dalam 8 arah saja, menjadikannya batasan untuk berlari dan operan. Versi PS3, Xbox 360, dan PC akan disertai sistem kontrol yang baru ini ketika menggunakan stik analig, sementara hanya PS3 yang tanpa analog pun sudah dapat merasakan sistem baru ini.

Pihak pengembang juga mengumumkan sejumlah perubahan pada PES 2010, dimana perubahan ini dilakukan sesuai dengan permintaan penggemar PES. Salah satu perubahannya adalah pengendalian kiper secara bebas. Selain ini, perubahan lain adalah tingkat grafik dan animasi pemain. Sistem tendangan bebas yang baru serta tingkat AI yang lebih tinggi. PES 2010 akan dirilis tanggal 22 Oktober mendatang pada PS3, Xbox 360, dan PC. Untuk para pemiliki PSP dan PS2 harus bersabar hingga tanggal 5 November, dan Wii pada tanggal 29 November.

Sumber artikel, klik

Screenshot + Trailer








Tidak ada komentar:

Posting Komentar