Jumat, 20 November 2009

5 Website Untuk Mencari Aplikasi Populer

Setiap orang yang menghabiskan waktunya dengan komputer akan memiliki beberapa aplikasi yang disukai. Tapi, ada waktunya aplikasi tersebut menjadi sulit digunakan dan lambat. Banyak sekali alternatif untuk mengganti aplikasi tersebut dan dalam artikel ini, akan diberikan 5 website yang memberikan layanan agar anda dapat memilih aplikasi pengganti.

LinuxAppFinder
alternative software

Anda membutuhkan aplikasi yang anda gunakan di Windows atau Mac untuk Linux? Dengan website ini, anda dapat melihat berbagai macam aplikasi yang populer digunakan pada Linux. Selain itu, juga diberikan perbandingan aplikasi Windows dengan Linux.

AlternativeTo
software alternatives

Website ini memberikan banyak sekali pilihan aplikasi untuk Windows, Mac, dan Linux. Anda tinggal menekan link sesuai dengan yang anda butuhkan dan berbagai macam pilihan akan ditampilkan.

Osalt
replacement software

Osalt adalah website lain yang memberikan fungsi sama dengan 2 website sebelumnya. Website ini memberikan pilihan aplikasi Open Source sampai dengan aplikasi populer yang membayar menjadi kunci penggunaannya. Banyak dari aplikasi Open Source yang ditawarkan memberikan fungsi yang sama dengan aplikasi bayar.

Wakoopa
http://www.makeuseof.com/wp-content/uploads/2009/11/wakoopa.png

Wakoopa memiliki fungsi yang sedikit berbeda. Wakoopa adalah sebuah komunitas dimana orang-orang memberikan aplikasi yang mereka sukai. Anda dapat melihat beberapa pilihan aplikasi populer yang orang lain gunakan pada website ini.

MakeUseOf
http://www.makeuseof.com/wp-content/uploads/2009/11/muodi.png

Sumber dari artikel ini sendiri juga menawarkan fungsi yang sama. Memberikan pilihan aplikasi populer kepada para pengunjung websitenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar